Saturday, December 27, 2008

Cara mudah di approve Google Adsense

1 comments
Post views: counter

Advertisement

Bagi sebagian orang menjadi publisher dari google adsense bukanlah hal yang sulit , Mungkin sekali mendaftar bisa langsung di approve atau di terima pihak Google sebagai Publihser.Tapi bagi sebagian yang lain akan butuh kerja keras untuk sekedar mendapatkan approval atau persetujuan oleh pihak Google. Terlebih jika kendalanya adalah masalah bahasa ,karena saat ini Google adsense belum mensupport bahasa Indonesia,jadi kita harus "melamar" google adsense dengan menggunakan bahasa yg sudah di support,misalnya bahasa inggris, tentu Sulit sekali untuk membuat uniqe content dengan bahasa yang tidak kita kuasai dengan baik.Walaupun sebenarnya sudah banyak software yang bisa menterjemahkan sebuah artikel , tapi tentu hasilnya tidak sebaik jika kita benar2 menguasai bahasa itu sendiri.

Jika anda sama dengan saya, Merasa sulit sekali mendapatkan "restu" dari Pihak Google Adsense , Anda tidak perlu khawatir. Saya sudah menemukan cara yang terbilang sangat sukses untuk bisa di terima sebagai publisher adsense. Saya tau sudah banyak yang membahas cara mudah untuk di terima sebagai Publisher , tapi jika anda masih gagal dengan cara2 tersebut , tidak ada salahnya anda mencoba cara saya.

Cara ini memang membutuhkan sedikit kerja keras , tapi kalo anda sudah gagal sebanyak 13 X mendaftar sebagai publisher adsense seperti yang sudah saya alami, rasanya semua itu terhapus kaena balasan email dari Pihak google yang menyatakan " Congratulation………Applikasi anda di setujui "

Kenapa saya katakan cara ini adalah cara yang paling mudah , karena saya sudah mencoba berbagai macam cara yang tersebar di internet dan menghabiskan banyak waktu untuk cara-cara itu, sayangnya hasilnya kurang memuaskan,semua aplikasi yang saya daftarkan , selau di tolak mentah-mentah oleh pihak google dengan segala macam alasannya. Tapi Setelah saya mendaftar untuk ke -13 kalinya , ternyata aplikasi saya di terima, Rahasianya karena saya menggunakan cara ini.

Caranya mudah saja , Tapi mungkin perlu sedikit biaya nih,,ga gratis,,,,Berkunjunglah ke toko buku , beli buku yang sesuai dengan tema yang ingin ada publish di website anda, tapi buku yang kali ini harus anda beli adalah buku yang berbahasa Inggris. Nah udah kebayangkan maksud saya,,,he,he,sengihnampakgigi

Setelah bukunya anda beli , Ketik ulang isi buku tersebut , setidaknya menghasilkan 15 halaman , saya sendiri waktu mendaftar google adsese menulis ulang isi dari buku sampai 25 halaman.Kebayangkan capeknya, tapi ga masalah, seperti yang udah saya katakana tadi , kalo udah ngerasa di tolak sampe 13 kali , capeknya jadi hilang sendiri…he.he…sengihnampakgigi

Selajutnya terserah anda, apa anda mau langsung mendaftakan website anda dengan artikel yang sudah anda ketik , atau anda mau mendatangkan trafik terlebih dahulu , kalo saya sih langsung di daftarkan saja , karena google akan mensurvey web dan memberikan jawaban kepada kita sekitar 3-7 hari , jadi ada waktu untuk mendatangkan trafick dan link building, tapi terserah anda deh , yang penting content bukan lagi masalah.jelir

Sebenarnya Google menyukai web yang mempunyai content yang bagus,uniqe dan kaya konten . Dan google juga suka dengan web yang sudah punya trafik , meskipun tidak semua web yang belum ada trafik di tolak sama google , hal ini lebih dilihat dari sisi ISI atau content anda , Jika Pihak google merasa bahwa konten anda berpotensi , tidak menutup kemungkinan web anda langsung di terima walaupun belum ada trafik.

Nah, jika anda sudah di terima sebagai Publisher , sebaiknya web yang anda gunakan untuk mendaftar google adsense tersebut, anda lakukan pengeditan pada kontennya , kenapa ? karena buku yang anda tulis tadi memiliki hak cipta dari pemilik asli buku tersebut, Tujuan kita hanya untuk mendapatkan account Google adsense ,Yang terpenting anda sudah punya account Google adsense itu. oh iya,,,Jangan lupa untuk membuat acoount email Gmail.

Selamat mencoba…

Advertisement

Related Posts :



Comments

1 comments to "Cara mudah di approve Google Adsense"

LAPTOP COMPUTERS said...
December 28, 2008 at 12:59 AM

diapprovednya gampang bro, dapet earningnya yg susah

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry