Friday, December 26, 2008

Google chrome update

0 comments
Post views: counter

Advertisement

Google chrome adalah browser yang di release oleh google , dan di klaim sebagai browser pling ringan dan cepat yang ada saat ini. setelah beberapa bulan yang lalu merelease versi beta , ahirnya google resmi juga melepas masa betanya dengan mereleas versi 1.0.154.36. Tentu bagi pengguna browser ini mengharapkan performa dari chrome semakin baik, saya sendiri setelah melakukan pengetesan, merasa cukup puas dengan versi 1 ini. Memang tidak di ragukan lagi jika berkaitan dengan masalah kecepatan dan ringannya browser ini, hanya saja bagi orang-orang yang sudah terbiasa dengan browser yang di lengkapi banyak fasilitas seperti halnya FireFox tentu akan merasa sedikit kurang nyaman dengan fitur yang ada pada chrome, tadinya saya berharap google melengkapi fitur-fitur dari browser ini setelah merilis versi full,tapi mungkin google memang sengaja mebidik segmen pengguna yang memang mementingkan kecepatan dan keefesienan.
Bagi temen-temen yang sudah menginstal versi terdahulu atau versi beta dari google chrome , bisa melaukan update versi terbaru. Caranya :
Klik icon di bagian kanan atas, dan pilih About google chrome,nah setelah itu akan muncul jendela baru, klik update ,beres deh,,,google chrome anda sudah ga beta lagi, tapi sudah versi full…dan rasakan perbedaannya dari versi beta,lumayanlah,,,selamat mencoba ya,,,,

Advertisement

Related Posts :



Comments

0 comments to "Google chrome update"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry