Thursday, December 18, 2008

Mindset di bisnis adsense

0 comments
Post views: counter

Advertisement

Adsense adalah salah satu bentuk Bisnis internet marketing yang sampai saat ini banyak di geluti orang-orang di seluruh dunia.Adsense merupakan Produk dari Perusahaan Google “ search engine” terbesar saat ini. Kenapa bisnis ini begitu di gandrungi oleh para internet marketer di dunia,Ya,,jawabanya adalah karena adsense adalah salah satu bisnis yang menjanjikan,,,Tidak sedikit orang yang tekun menjadi publisher adsense hidupnya berubah secara financial,mendapatkan penghasilan ratusan Dollar,bahkan ribuan Dollar,tidak terkecuali para publisher dari Negara kita Indonesia.

Tapi tentu Untuk memperoleh hasil yang sesuai seperti yang kita harapkan di Adsense, perlu pondasi yang kuat di fikiran dan tindakan kita.
Banyak orang menganggap bahwa adsense adalah cara cepat menjadi kaya,,,pendapat ini tidak ada salahnya jika kita bandingkan dengan industry atau pekerjaan-pekerjaan yang ada di luaran sana,yang mungkin butuh waktu yang lumayan,,tapi terkadang justru kita terjebak dengan pernyataan itu,,sehingga pada saat kita menjalankan adsense,dan hasilnya belum sesuai dengan apa yang kita harapkan,kita mulai ragu dan mungkin “say goodby” dengan Adsense. Hal ini lah yang tentunya perlu diluruskan kembali.

Pertannyaan awal untuk meluruskan ini semua adalah,,,berapa lama kita bisa sukses di Google adsense ..?
Jawabannya relative,,,bisa 6 bulan,setahun,dua tahun,5 tahun atau mungkin 10 tahun.
Jika kita ingin sukses sesuai dengan waktu yang kita harapkan,berarti kita harus rela membayar harganya,,,mungkin waktu,biaya,keluarga dan yang lain.Karena berapa lama waktu untuk kita bisa sukses selalu berbanding lurus dengan kerelaan kita untuk bekerja lebih giat dan lebih keras lagi.

Jadi jangan pernah berfikir ingin sukses tanpa rela melewati proses yang memang harus di lewati,Logika nya seperti ini,,,jika sukses di luar sana membutuhkan waktu 10 – 20 tahun atau bahkan lebih,dan kita berharap bisa sukses dalam waktu satu tahun,,,berarti kita sedang melakukan pengkompresan waktu,,yang awalnya 10 tahun menjadi satu tahun,,tentu cara kerja kita akan berbeda,,,akan lebih keras lagi,akan lebih banyak menguras fikiran dan tenaga,,,
Jadi kesimpulan untuk pertannyaan “berapa lama kita bisa sukses di adsense ? Maka jawabanya,,terserah kita,,,kita sendiri yang menentukan waktunya dengan segala bentuk konsekwensinya.

Jangan terlalu cepat menyerah,,jika hari ini penghasilan kita di adsense masih recehan,,tidak perlu heran,,,semua adalah proses,,ingat saja,,bahwa yang sedang kita bangun adalah asset,yang sedang kita bangun adalah bisnis besar,semua butuh waktu dan waktu akan memberi kita kesempatan untuk belajar lebih banyak lagi.

Ps: Artikel ini saya buat,tidak bermaksud mengajari siapapun,,sebenarnya hanya untuk mengingatkan diri saya sendiri aja,,toh saya juga belum merasa sukses di adsense,,masih newbe juga,,,tapi harapan saya,artikel ini bermanfaat buat kita semua,,jika ada yang salah dari penulisan atau saran2 dan pemikiran yang ada di artikel ini ,mohon untuk bisa di maklumi,ini hanya sebuah pemikiran pribadi saja,
Yang penting “Tetep semangat,,,supaya kita tetep bisa jalan-jalan lagi di wisata kuliner :pak bondan: Mode ON ,,hue,,hue,,,”
Udah ah serius-seriusan nya,,,,

Advertisement

Related Posts :



Comments

0 comments to "Mindset di bisnis adsense"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry