Thursday, December 18, 2008

Cara efektif promosi web atau blog

0 comments
Post views: counter

Advertisement


Ada banyak cara Untuk mendatangkan trafik ke blog atau web kita,misalnya dengan memaksimalkan SEO ( Search Engine Optimation ) . selain itu kita juga dapat mencoba media social networking seperti friendster,facebook,twiter,bloglog,plurk,YM,youtube dan media sejenis lainnya.,,,promosi juga bisa di lakukan secara offline,misalnya dari mulut ke mulut,,,( tapi jangan lupa gosok dulu giginya ya,,,) wekwkekekekk, jika anda punya kartu nama,,maka jangan lupa untuk mencantumkan alamat blog atau web anda.
Sebenarnya ada cara promosi yang paling efektif ,,yang kalo menurut saya ,dari nilai 1- 10 maka ratingnya 8 untuk poin ini, Mungkin anda dengan sadar mengetahui cara ini,,tapi terkadang kita justru terjebak dengan segala macam alasan, maleslah,ga ngertilah,,capeklah,,,( duh ngomongnya kayak yang ga aja,,hue,,hue,,,)
Cara ini sering di bahas,tapi ga semua orang mau melakukannya,ga semua orang mau bersusah payah untuk melakukan cara ini,,,

Kali ini mari kita sama-sama menelaah lebih jauh lagi,,,,yuk,,
Pada dasarnya bagian terpenting dari populernya sebuah web atau blog adalah karena konten yang berkualitas dan banyak di cari pengunjung atau visitor.
coba saja anda berkunjung ke blog nya Kang Rohman,Mas Isnaini,Oom Blog,dan edit tag ,semua konten yang di sediakan di sana sangat bermanfaat buat banyak orang. Hal ini akan membuka media promosi baru buat si pemilik blog, saya beri rating 8 untuk jenis promosi ini. Karena termasuk kategori “revolusi promosi” weit,,apa lagi nih,,,,hue,,hue,,,hue,,,

Nah ,,,,Gimana sih ,,,? Kok Bisa membuka media promosi yang baru ? …he,,he,,kok belom sadar juga sih,,,,barusan aja saya udah mempromosikan mereka,,,tanpa mereka suruh,dengan sukarela saya mempromosikan blog mereka,,,bahkan mereka juga sama sekali ga kenal dengan saya,,,
Ini lah sebuah bukti bahwa menulis konten yang berkualitas akan mendapatkan kualitas tersendiri dan mendapatkan tempat yang istimewa bagi visitor. Para visitor akan betah berlama-lama di blog atau web kita,,dan mereka akan datang dan datang lagi tanpa harus di komando…

Jadi kata sederhana yang istimewa ini adalah “ Buatlah konten yang benar-benar bermanfaat dan di cari oleh pengunjung “.
Loh,,,emangnya blog Endry sekarang udah banyak ya visitornya,? ,kontentnya bermanfaat ya,,,emangnya “situ Ok” pake ngajar-ngajarin orang segala,,,,? Upss,,,sory bos,,sy ga bermaksud mengajari siapapun ,,saya masih newbe,,,kenal dunia internet juga baru,,,saya Cuma menelaah dari sisi teknik marketingnya saja,,,menurut saya itu bisa kita tiru,,kalo tips ini di rasa ga cocok untuk anda,,,ya mungkin memang ada cara yang lain yg menurut anda lebih “maknyus” silahkan juga berbagi dengan kita .
Saya masih belajar bagaimana membuat konten yang berkualitas,setidaknya rasa ingin belajar ini ada dan semoga saja apa yang saya tulis bisa bermanfaat untuk yang lainnya,,,
Jangan jadikan artikel saya ini sebagai patokan ya,,,soalnya Cuma pemikiran pribadi aja kok…..:P tapi kalo bisa bermanfaat,tentu saya turut senang. Selamat mencoba,,,,,

Advertisement

Related Posts :



Comments

0 comments to "Cara efektif promosi web atau blog"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry