Sunday, December 21, 2008

Mindset Pebisnis PTC ( paid to click )

0 comments
Post views: counter

Advertisement

Industry PTC termasuk industry yang menjadi pilihan banyak orang,karena Sistem dan cara kerja PTC relative lebih mudah,bahkan tidak di perlukan keahlian khusus. Tidak sedikit orang yang bisa meraup Banyak Dollar dari bisnis ini.
Selain system Klik iklan,biasanya Perusahaan PTC juga menyediakan system affiliate atau referral.
Referal adalah sebuah sitem yang membolehkan seseorang untuk mempromosikan produk dari perusahaan ( dalam hal ini system PTC ) dan orang yang berhasil mempromosikan kepada orang lain yang juga bergabung dengan system ini akan mendapatkan imbalan dari perusahaan PTC, tentu hal yang wajar jika pihak yang mempromosikan Sistem ini mendapatkan imbalan dari pihak Penyelenggara PTC, Dia di bayar karena kerja kerasnya mempromosikan system PTC itu sendiri.

Namun sayangnya kita masih sering menjumpai orang-orang yang merasa rugi jika bergabung sebagai referral orang lain, tentu hal ini tidak bisa di salahkan,,mungkin karena pemahaman yang belum tepat aja atau belum mendapatkan informasi yang tepat.
Sebenarnya jika di telaah lebih dalam lagi,,weh bahasanya kok jadi serius gini ya,,,hue,,,hue….

Ok,,ok,,lanjut,,,sebenarnya jika kita telaah lebih jauh,,,sebagai orang yang mendapatkan informasi,seharusnya kita merasa untung,,bayangkan saja,,karena informasi yang di berikan oleh Pereferal kita,maka kita jadi tau bahwa ada sebuah peluang yang bisa di ambil dari system bisnis yang di referensikan kepada kita,bahkan kita bisa berpenghasilan lebih dari informasi yang di berikan,,,jadi apa ada ruginya jika kita bergabung sebagai referral dari orang yang mereferensikan kita ? ga kan,,,? Malahan kita yang untung.

Salah satu kesuksesan bisnis PTC adalah melalui system referral,jika kita masih berfikir kalo bergabung dengan referral orang lain adalah sebuah kerugian,maka kita sendiri yang akan rugi,,kenapa,,,coba bayangkan,,,jika semua orang yang kita referensikan Untuk bergabung dengan PTC,berfikir sama seperti kita,bahwa mereka akan rugi bergabung dengan pereferal atau orang yang merekomendasikan bisnis PTC tersebut , anda sendiri yang rugi,,,

Musibah besar untuk anda,,siap-siap aja jari anda jadi keriting,,karena anda harus mengklik terus setiap hari ikaln dari PTC yang ada,,,tentu bukan cara yang “smart” ,dollarpun sedikit yang akan mengalir ke Account paypal atau account2 yang lain,,,he,,he,,he,,hayo,,,,bener ga,,,?
Jadi pemikiran seperti itu,ada baiknya kita lepaskan,,,,mulailah dengan cara berfikir yang baru,,,,cara berfikir yang “smart”…

Advertisement

Related Posts :



Comments

0 comments to "Mindset Pebisnis PTC ( paid to click )"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry