Monday, December 22, 2008

Award Persahabatan

0 comments
Post views: counter

Advertisement

Artikel ini saya tulis khusus untuk sahabat saya Brigaspad. Sahabat saya yang satu ini adalah seorang sahabat yang sangat Nasionalis .angel

Di setiap artikel yang di tulis oleh sahabat saya ini , selalu menarik untuk di baca dan di simak. Sahabat saya brigaspad merupakan salah satu contoh dari anak muda yang masih peduli dengan rasa nasionalisme bangsa tepuktangan yang belakangan ini mulai memudar dikalangan anak muda takbole. Ini menjadi penting untuk menjadi bahan pemikiran kita bersama, Tidak hanya itu , sahabat saya birgaspad juga sangat menjunjung tinggi rasa persahabatan.peluk

Terbukti, banyak award persahabatan yang di terima oleh sahabat saya brigaspad dari para blogger lainnya tepuktangan. Saya pribadi sangat bangga memiliki sahabat sepeti brigaspad, jarang sekali menemukan sosok Anak muda seperti Sahabat saya ini.senyum

Dan saya mengucapkan terimakasih dan rasa penghargaan yang tinggi kepada sahabat saya brigaspad yang sudah mau bersusah payah membangkitkan kembali rasa nasionalisme terhadap bangsa ini dengan menuangkannya di sebuah blog.
Untuk award yang di berikan kepada saya, tentu ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri yang tidak ternilai harganya. Terimakasih sobat,,,semoga sukses selalu,,dan semakin gencar menyuarakan teriakan - teriakan nasionalis ke penjuru nusantara.peluk

Advertisement

Related Posts :



Comments

0 comments to "Award Persahabatan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry