Friday, December 19, 2008

Bisakah Verify Paypal dengan Debit card atau Bank Lokal ?

0 comments
Post views: counter

Advertisement

Bisakah Verify Paypal dengan Debit card atau Bank Lokal ? Ya,,pertannyaan ini juga yang menjadi pertayaan saya pada saat pertama kali membuat account Paypal,Kalo kita lihat dan baca di keterangan Paypal sendiri,untuk verify status ita bisa menggunakan Credit card maupun Debit Card, Nah masalahnya Jenis card seperti apa yang di support,teryata setelah mengumpulkan informasi,jenis debit card yang bisa di gunakan adalah jenis Kartu yang memiliki logo Visa Electron dan Berlogo Mastercard .
Pada beberapa waktu yang lalu debitcard yang bisa melakukan verify account paypal kita adalah kartu debit dari Bank Niaga dan Bank mandiri,,,tentu ini adalah kabar gembira bagi orang-orang seperti saya yang belum bisa membuat Credit Card,,,,tapi sayangnya itu ga berlangsung lama,belum sempat saya mencoba ,ternyata sudah tidak dapat digunakan lagi untuk melakukan verifikasi account paypal..
Sedikit kecewa,,,tapi ga apa,,,pasti ada jalan lagi nanti,,,yang penting kita ga putus informasi aja,,,terbukti sekarang status paypal saya sudah verify,silahkan baca postingan saya sebelumnya.Di sini
Jadi buat anda yang masih bertanya-tanya apakah saat ini bisa melakukan verify account paypal dengan debit card ..? dengan sangat menyesal saya harus mengatakan,,bahwa untuk saat ini,,seperti nya kita belum bisa ,,,tapi bukan berarti suatu saat nanti ga bisa,bisa saja ,,, kemungkinan selalu ada.
Keep fight aja,,jangan menyerah,,,,,!!!!!
Kalo ada yang mau tau bagaimana saya bisa verfy account paypal saya,silahkan baca postingan saya sebelumnya,,,,Di sini

Advertisement

Related Posts :



Comments

0 comments to "Bisakah Verify Paypal dengan Debit card atau Bank Lokal ?"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry