Wednesday, January 14, 2009

SponsoredReview

8 comments
Post views: counter

Advertisement

Ada banyak program online earning saat ini , Sebut saja Google Adsense yang sampai saat ini masih menjadi primadona bagi para internet marketer dan para blogger ,selain google adsense ada juga Chitika,Bidvertiser,adbrite,paytoclick program,uplouadsharing seperti ziddu,paypersurvey,penjualan link dan banyak lagi program Online earning lainnya.

Satu lagi program berburu dollar di internet yang saat ini sedang hangat-hangatnya di perbincangkan di kalangan Internet marketer dan para blogger, yaitu program paidreview.

sedikit pengertian paidreview bagi yang belum tau, secara garis besar paidreview adalah program online earning yang memungkinkan anda mendapatkan penghasilan dari mereview atau membuat ulasan tentang website yang di sediakan oleh brokers ( penyedia jasa ) paidreview itu sendiri.

Paidreview di nilai oleh kalangan internet markter senior sangat cocok di jalankan oleh para blogger pemula seperti saya , hal ini di karenakan untuk menjadi publisher dan menjalankan bisnis paidreview tidaklah sesulit program-program online earning yang lainnya. Anda tidak harus menjual produk apapun,pekerjaan anda hanya mereview website yang disediakan ,dan setelah itu anda akan di bayar.

Nah,,Program paidreview yang banyak di rekomendasikan dan dirasa paling pas untuk pemula adalah sponsoredreview. Kenapa SponsoredReview ? Beberapa alasan kenapa SponsoredReview menjadi pilahan , diantaranya : persyaratan untuk bergabung sangat mudah , anda cukup Mendaftar saja dan mengisi data yang diperlukan dengan valid ,setelah itu cek email verivikasinya , langkah selanjutnya submit/add blog atau web anda ke dalam system SponsoredReview dengan catatan blog atau web yang anda masukan/daftarkan adalah blog yang minimal telah berumur 3 bulan dan memiliki minimal 10 konten original, Apakah boleh mendaftar di sponsoredreview dengan domain gratis seperti blogspot ? Tentu saja, inilah kelebihan dari sponseoredreview dari program paidreview yang lainnya,persyaratannya tidak susah. Setelah anda mendaftarkan blog anda pada system sponsoredreview , anda tinggal menunggu system sponsoredreview mengumpulkan data dari blog anda beberapa saat,jika blog anda memang memenuhi persyaratan yang di tentukan, berarti blog anda bisa di gunakan untuk mengerjakan job-job dari sponsoredreview.

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengisi deskripsi blog anda , tapi sebelumnya system sponsoredreview akan memberi gambaran harga blog yang bisa anda gunakan untuk melakukan penawaran kepada advertiser atau pemberi job ,biasanya rentang harga penawaran tersebut tergantung dari popularitas blog dan visitor anda.

Salah satu blog yang saya daftarkan memiliki rentang harga $10-$40 , karena saya baru di dunia paidreview dan saya tau tingkat kepopuleran dari blog tersebut masih terbilang rendah , saya memilih harga $10 untuk blog yang satu ini , tapi terserah anda untuk memilih berapa harga yang pantas untuk blog anda , karena anda yang paling tau dengan kemampuan dan kapasitas blog anda sendiri. Yang penting tidak melebihi dari angka atau harga maksimal yang di sarankan oleh pihak sponsoredreview.
Setelah itu mulailah untuk mencari opportunity dengan mengklik “find opportunity” , jangan menunggu para advertiser atau pemberi job memilih anda untuk mereview website mereka, karena kemungkinannya kecil ,ada ratusan dan mungkin ribuan blog yang menjadi saingan anda, jadi jangan bermalas-malasan,kita pake trik jemput bola saja.

Jika Anda sudah menemukan opportunity yang sesuai dengan kriteria dan kategori blog anda , silahkan melakukan penawaran atau BID,klik saja BID , kemudian anda akan melihat syarat2 apa saja yang di minta oleh pemberi job, jika di rasa anda sanggup, tentukan saja harganya dengan rentang harga dari pihak sponsoredreview sebelumnya ,tapi sebaiknya untuk permulaan,jangan membandrol harga terlalu tinggi,sesuaikan saja dengan blog dan kemampuan kita,hal ini berkaitan dengan reputasi kita di mata pemberi job. Tapi jika anda yakin dengan kemampuan dan kepupuleran blog anda, pasanglah harga yang tinggi yang sesuai dengan harga blog anda,,karena memang banyak advertiser yang mau membayar mahal untuk review berkualitas. contohnya saja Jackbook yang berhasil mendapatkan job senilai $800 dan $1000 untuk satu review. Fantastis bukan ?. Saran saya Untuk sementara jangan fikirkan nominalnya dulu , yang penting bagaimana caranya kita menarik minat para pemberi job untuk mempercayakan kita untuk mengerjakan job-job dari mereka , yang penting kita sudah tau kalo pekerjaan ini pantas di kerjakan karena hasilnya yang cukup memuaskan.

Jika sudah selesai, submit. Setelah itu anda harus menunggu , BID anda akan di lihat oleh para pemberi job,jika mereka sepakat dengan harga yang anda tawarkan , maka anda akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa advertiser menyetujui anda untuk mengerjakan review , Dan kerjakanlah review tersebut secepatnya dan seprofesional mungkin , pihak sponsoredreview memberi rentang waktu 7 hari untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, tapi sebisa mungkin kerjakan secepatnya dengan hasil yang bagus, gunakan bahasa inggris yang sesuai dengan standard international , hal ini penting demi reputasi kita di mata pemberi job,pemberi job bisa memberi rating kepada kita, jika mereka merasa kita memang professional dalam bekerja , tidak menutup kemungkinan mereka akan merekomendasikan kita kepada para advertiser yang lain untuk mereview websitenya. Jangan terlalu resah dengan masalah bahasa , ada banyak jalan, gunakan sumberdaya yang bisa di manfaatkan.

Pastikan hasil dari review anda benar-benar sesuai dengan kriteria yang di minta oleh si pemberi job , karena jika tidak , anda akan membuat klien anda kecewa , jika orang sudah kecewa ,biasanya tidak memberi kesempatan untuk keduakalinya kepada kita.

Ketika Job selesai di kerjakan,Earning andapun akan secara otomatis masuk kedalam account anda , yang nantinya akan di transfer ke account paypal anda setiap 2 minggu sekali , jadi pastikan anda sudah punya account paypal untuk menerima pembayaran dari pihak sponsoredreview, tidak sulit bukan ?

Apa keuntungan pihak sponsoredreview ? tentu saja mereka perlu mengambil keuntungan untuk jasa yang mereka berikan sehingga kita bisa mendapatkan job dari pihak advertiser. System keuntunganya adalah system bagi hasil , yaitu 65% : 35%. 65% untuk kita dan sisanya 35% untuk pihak sponsoredreview. Artinya jika harga penawaran /Bid kita adalah $100, maka yang masuk ke account kita adalah sebesar $65 dan $35 menjadi hak sponsoredreview , sebuah angka yang cukup wajar atas jasa yang mereka berikan.

Hayo buruan daftar KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR.

Oh ya,,selain itu , sponsoredreview juga menyediakan program afilasi atau referral , yaitu dengan hanya merekomendasikan orang lain untuk bergabung dengan soponsoredreview dan mengerjakan opportunity-opportunity yang ada maka anda akan mendapatkan tambahan penghasilan yang akan di transfer ke paypal anda setiap 1 bulan sekali.

Jika kita sama-sama memaksimalkan program referral ini , maka hasil yang di peroleh juga cukup lumayan ,Anda jangan berfikir bahwa bergabung melalui referral orang lain itu rugi, Bisnis referral tidak bisa di bangun dengan cara berfikir seperti itu. Jika anda berfikir seperti itu , silahkan balik posisi anda , seandainya orang lain yang anda beri informasi berfikir bahwa bergabung dengan referral anda rugi , sudah pasti bisnis referral anda tidak akan jalan. Baca Artikel ini ini untuk lebih jelasnya .

Berikut ini estimasinya :


$50 = $5
$100 = $10
$1000 = $25
$10.000 = $50

Artinya , jika anda memiliki 1 orang yang anda referensikan atau bergabung melaui referral anda,dan mendapatkan penghasilan sebesar $50 maka anda akan mendapatkan bonus atas jasa anda menginformasikan informasi berharga ini kepada teman anda sebesar $5 , Nah,,jika anda memiliki referral 5 orang , anda kalikan saja $5 X 5 = $25 , jika lebih banyak lagi , tinggal anda hitung sendiri saja. Tambahan yang lumyan bukan ,.? So Buruan DAFTAR , KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR.
Saya tau mungkin anda capek membaca tulisan sepanjang ini , dan saya sangat berterimakasih karena anda mau bersusah-susah untuk membacanya , saya juga merasa sangat senang jika tulisan ini bisa bermanfaat , anda tidak harus bergabung melaui referral saya jika anda merasa keberatan, saya sangat menghargainya dan berterimakasih untuk itu.
Semoga bermanfaat…

Advertisement

Related Posts :



Comments

8 comments to "SponsoredReview"

Anonymous said...
January 15, 2009 at 2:22 AM

weleeehh,....makin keren neeh postingannya,..he he hee....~~~!!

DavidMIqbal said...
January 15, 2009 at 7:03 AM

informasi menarik...layak mendaftar buat kita para blogger8-}

Anonymous said...
January 16, 2009 at 7:47 AM

artikel yang bermafaat banet mas ini, oya barusan kemarin saya juga dah berhasil di paidreview di blogvertise tapi cuma $20 dah ke kirim ke paypal ku, sedangkan untuk sponsoredreview belum di approve, katanya blog saya multi bahasa, dan mo daftarkan di bloglainnya masih sedikit eman dgn pageranknya coz katanya kalo google tau kita main review pagerank akan turun, ya terpaksa saya juga belom daftarkan blog lainnya di SPR

Endri said...
January 16, 2009 at 10:04 AM

Brigadista @ bisa aja bro :P

David @ thanks ya,,

Masdragon @ selamat mas ,
memang kita kudu hati2 kalo terjun di paidreview ,sama halnya dengan penjualan link , kalo ketauan google ,PR kita bisa turun , Tapi sebenarnya ga perlu terlalu khawatir, kita bisa mengemas project ini dengan baik , misalnya dengan menjadikan review kita seperti postingan kita biasanya , jangan menunjukan kesan bahwa itu adalah project kita , apa lagi dengan terang2an memasang label yang berbau review..:D

Anonymous said...
January 26, 2009 at 11:10 PM

Kalo boleh tau udah dapet berapa dolar nih? untu pemula apa bisa ikutan

Dwi Wahyudi said...
February 24, 2009 at 9:03 PM

Ikutan ah...

Jasa Tulis Review said...
July 31, 2009 at 4:15 AM

SR emang top... ;) Good luck ya kawan...

bang.ucub said...
November 24, 2009 at 11:26 PM

blogspot apa memang gax bisa di daftarin sponsoredreview... mhon bls ke imel bang.ucub@gmail.com plis

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry