Wednesday, January 7, 2009

Ziddu - File Hosting Menghasilakan Dollar

8 comments
Post views: counter

Advertisement

Ada banyak cara untuk bisa mendulang tambahan penghasilan dari internet,Misalnya dengan mengikuti program-program PayperSurvey , PayperReview , PayperClick dan banyak lagi yang lain. Bagi anda yang gemar berbagi file dengan sesama user internet , misalnya file Mp3,ebook,film dan sebagainya , Anda juga bisa memanfaatkannya untuk menambah penghasilan Online andasengihnampakgigi , caranya dengan mengikuti program Ziddu angel ,sebuah layanan penyimpanan data digital (file hosting services) yang akan memeberikan bayaran kepada setiap member yang menguploud file untuk di download,setiap kali file anda di download oleh orang lain, maka anda akan mendapat bayaran dari pihak Ziddu

Anda akan dibayar sebesar $ 0.001 untuk tiap satu kali download dan $ 0.1 untuk tiap kali mempromosikan (refer a friend) Ziddu kepada orang lain.

Kelebihan Ziddu yang lain adalah cepat dalam proses upload dan download di bandingkan file hosting yang lain,seperti rapidshare,easy share dan beberapa file hosting yang lainnya,sebelumnya kalo uploud saya ke rapidshare , tapi karena rapidshare semakin hari semakin berulah adus , yah,,jadi berpindah aja ke ziddu , lagian di ziddu bedanya dengan rapid jauh , kalo rapid malahan kita yang disuruh bayar untuk account premiumnya , tapi di ziddu justru kita yang di bayar..enakan,,? hayo pilih mana ?

Walaupun terbilang receh , tapi ga ada salahnya juga mencoba , yah,,,semacam sambil menyelam minum Jus gitu lah..ihikhikreceh-receh juga dollar,kalo di kumpulin lama-lama juga jadi banyak , oh ya,,satu lagi yang paling penting , Ziddu benar2 membayar , silahkan searching di goole untuk melihat orang2 yang sudah mendapat bayaran dari ziddu , karena saya baru memulai jadi Earningnya masih dikit , sebenarnya dari dulu udah tau,tapi....tebak aja ndirijelir

Oh iya,,pembayarannya bisa lewat paypal atau money brokers kalo earning kita sudah mencapai $10 , lumayankan,,buat bli kerupuk sama cendol sengihnampakgigi. Kalo ada yang berminat,silahkan bergabung,,klik saja link berikiut ini
Klik disini Untuk mendaftar , atau klik saja banner di bawah ini



Kalo anda merasa keberatan bergabung melalui referal saya , tidak apa-apa,silahkan langsung saja ke alamat websitenya.selamat mencoba

Advertisement

Related Posts :



Comments

8 comments to "Ziddu - File Hosting Menghasilakan Dollar"

brigadista said...
January 8, 2009 at 2:26 AM

enak neeh cendolnya brooo.....!!!

Hanafi Mohan said...
January 8, 2009 at 2:54 AM

Kunjungan balik.
Bagus nih artikelnya, aku copy ya.

salam kenal dan salam hangat,
Hanafi Mohan

http://thenafi.wordpress.com/
http://hanafimohan.blogspot.com/

Endry said...
January 8, 2009 at 3:10 AM

Brigadista@ wekekek,,,wah,,wah,,jangan2 bro juragan cendol juga ya =))

Mas Hanafi Mohan @ silahkan saja mas..
Terimaksih sudah berkunjung, blog mas juga sangat informatif

rio2000 said...
January 8, 2009 at 6:44 PM

:D aku ikuti blog kamu dengan memakai fitur follower blogspot bro....

pasang widgetnya untuk membuktikan ;p

Hanafi Mohan said...
January 9, 2009 at 11:24 PM

tapi kaya'nya lebih informatif Blog-mu.
Jadi iri nih....

Hanafi Mohan

Hanafi Mohan said...
January 9, 2009 at 11:42 PM

Mohon izn, blog mu aku taut di:
http://thenafi.wordpress.com/
dan
http://hanafimohan.blogspot.com/

Lyla said...
January 10, 2009 at 5:17 AM

hehehe... saya dulu pernah pake ziddu tp aku ilangin lagi hehe... soalnya kok keliatan matre padahal emang blog matre hahaha...

Ai Cahyati said...
April 7, 2010 at 5:17 AM

halo... mau tanya mas, saya udah lumayan lama pake ziddu, udah banyak juga file yang saya download, dan udah lumayan banyak juga file-file yang di upload orang lain... tapi kenapa ya kok earningnya cuma dari 2 file? padahal yang di upload udah lebih dari 10 file... saya jadi bingung nih... mohon bantuannya ya mas... thanks in advance :-)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry