Saturday, January 10, 2009

Google adsense perlu Kerja keras

2 comments
Post views: counter

Advertisement

Bisnis Online pada dasarnya sama dengan bisnis konvensional , yang membedakannya hanyalah system dan cara kerjanya saja. Selebihnya boleh di katakan hampir tidak ada beda, Artinya, jika ingin sukses maka kita tetap harus bekerja keras , tetap harus terus belajar ,tetap harus bersabar dan terus mencari inovasi seperti layaknya kita berbisnis secara konvensional.

Saat ini bisnis Online yang masih menjadi primadona di kalangan internet marketer dan para blogger adalah google adsense. Walaupun bagi sebagian orang terbilang sulit untuk menjadi publishernya , tetap saja google adsense selalu menarik perhtian ribuan bahkan jutaan orang di dunia yang sangat amat berminat untuk menjadi publisher.Bagi anda yang masih merasa susah di approve menjadi publisher adsense,silahkan baca artikel cara mudah di approve google adsense

Hal apa saja yang menarik minat orang – orang dari seluruh dunia untuk menekuni Google adsense ? yah,,tentu saja jawabannya akan banyak sekali , setiap orang pasti memiliki alasan yang berbeda-beda, tapi dari sekian banyak alasan ,tentu saja hal ini tidak terlepas dari gambaran penghasilan yang menggiurkan . Ratusan dollar bahkan ribuan dollar perbulan menjadi daya pikat yang luar biasa dari Google adsense.

Namun sayangnya , tidak jarang Google adnsese juga membuat banyak para internet marketer pemula merasa “down” dan putus asa. Selain persyaratan yang terbilang ketat dan rumit, Hal ini lebih banyak pula disebabkan karena mindset bisnis yang kurang tepat. Banyak orang beranggapan bahwa dengan mengikuti suatu program Online earning dalam hal ini Google adsense, artinya tidak perlu kerja keras lagi,? Tinggal menyiapkan web atau blog , dan memasang code adsense , beres..,passive income.,atau sedikit melakukan trik-trik dan menunggu,,,? Itu yang sering terjadi di kalangan internet marketer pemula.

Mulailah beralih dari pemikiran seperti itu , Google adsense juga sebuah bisnis , Untuk membangun bisnis perlu kerja keras ,perlu keuletan,perlu kesabaran perlu pemikiran yang matang dan penuh inovasi , sulit atau bahkan mungkin tidak ada bisnis yang untuk membangunnya tidak memerlukan kerja keras , Bahkan dari struktur bisnis yang paling tradisional sekalipun memerlukan kerja keras.
Menurut saya , dilihat dari banyaknya kompetitor dan perkembangannya saat ini, rasanya bahkan tidak cukup jika kita hanya mengandalkan kerja keras saja , sudah saatnya juga kita bekerja Pintar , Sudah saatnya kita membuahkan ide-ide yang kreatif untuk perkembangan bisnis kita.

Tapi kalaupun kita sulit untuk bekerja pintar ( berinovasi ), setidaknya kita bekerja keras sesuai dengan hasil yang sewajarnya kita terima atau jika di mungkinkan bekerja keras melebihi standar kita biasanya , dan jangan berharap lebih jika dirasa kerja keras kita tidak sebanding dengan hasil yang di harapkan.
Kita bisa belajar dari para ikon internet marketer Indonesia , sebut saja Cosa Aranda dan Anne Ahira , Kalau kita Tanya kepada belaiu berdua apakah mereka hanya diam saja dan menunggu , jawaban mereka sudah pasti tidak , mereka bekerja keras dan bekerja pintar untuk bisa ada di posisi sekarang dengan penghasilan belasan bahkan puluhan juta perbulannya dari bisnis ini. Mereka juga butuh waktu , mereka juga perlu bersabar, mereka juga harus memeras tenaga dan fikiran.mereka tau dan sangat faham , bahwa untuk sukses di bisnis ini, mereka harus melewati prosesnya.

Untuk lebih jelasnya ,silahkan anda cari informasi lebih banyak lagi tentang kedua suhu internet marketer Indonesia ini. Ada banyak artikel yang mengulas kepiawaian mereka.

So,,apa yang kita tunggu , mulailah dari sekarang perlahan-lahan tapi pasti untuk menuju perubahan mindset yang kurang tepat ke mindset yang seharusnya kita ada disana.

Keep fight…

Advertisement

Related Posts :



Comments

2 comments to "Google adsense perlu Kerja keras"

Anonymous said...
January 11, 2009 at 5:08 AM

waahhh dah menuju tutorial neeh....!!adsend gitu..

Anonymous said...
January 12, 2009 at 10:27 PM

sepertinya memang kudu begitu, kudu keras baru isa bekerja 8-}

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry