Wednesday, January 7, 2009

Apakah AWSurvey Scam atau bukan ?

5 comments
Post views: counter

Advertisement

Akhir-akhir ini AWSurvey kembali naik kepermukaan , setelah sekian lama tenggelam karena banyak yang menduga AWSurvey adalah scam Termasuk saya. Sungguh terlalu ( bang haji Mode ON ). Bikin bingung orang ajaihikhik. Kalo searching di google , ada banyak opini tentang AWSurvey , ada yang mengatakan ini scam , ada juga yang bilang bisa reedem ke paypal , serba bikin bingung,,

Ada Banyak website dan forum yang mebahas tentang AWSurvey , dan rata-rata mengatakan bahwa AWSurvey scam , Sebut saja PTCtalk forum , yang memang forum specialis PTC ,Bingung kan,,,? sebenarnya yang benar yang mana ya ,..soal , Ada banyak yang kecewa karena sudah menghabiskan banyak waktu untuk mereferensikan AWSurvey kebanyak orang , ratusan dollar hasil kerjakeras itu tapi ga bisa di reedem , tentu saja itu sebuah kekecewaan yang besar.

Tapi yang membingungkan , masih ada juga orang yang bisa redeem walaupun mungkin hanya sekitar 50 dollaran lebih ( setelah di potong 25$ dari Pihak AWSurvey dan beberapa dollar untuk paypal ), Kalo memang itu jujur,bukan karena sekedar untuk mencari Referal sebanyak-banyaknya dan untuk percobaan , tentu sekali lagi kita di bikin bingung.

Kenapa sih AWSurvey begitu di minati ? ya terang aja, karena , AWSurvey terbilang program yang mudah dengan bayaran yang cukup lumayan, Pada saat baru mendaftar saja kita sudah dapet bonus $6 dollar , dan selanjutnya pekerjaan kita hanya mensurvey atau memberi komentar dan tanggapan kepada beberapa website yang di sediakan, dan untuk setiap survey tersebut , kita di bayar sebesar $4 ,saat anda sudah berhasil menyelesaikan beberapa survey tersebut , account anda langsung bertambah $26 dan selanjutnya tugas kita hanya mereferensikan AWSurvey kesebanyak mungkin orang , mudah bukan ..?

Kok bisa AWSurvey menyediakan bonus sebesar itu ? apa mereka ga rugi ? ,dalam beberapa menit saja kita sudah bisa menghasilkan 26 dollar, jawabanya mudah saja , itu hanya sebuah trik marketing yang di gunakan oleh pihak AWSurvey, kenapa, selain mereka mendapat bayaran dari website client , Pihak AWSurvey juga melakukan pemotongan dari earning kita dengan nominal yang cukup besar , yaitu sebesar 25 dollar, jadi pada saat kita selesai melakukan survey dan mendapat earning $26 , sebenarnya sisanya tinggal $1 aja karena di potong $25 , selebihnya kita mendapat tambahan earning dari referal, yang setiap referalnya kita di bayar sebesar $1,25,cukup besar juga kan ? jadi kalo sekedar untuk mendapatkan $100,bukanlah sesuatu yang sulit,makanya orang2 juga tidak terlalu mempermasalahkan potongan yang sebesar $25 itu. Nah masalahnya,,apakah memang AWSurvey membayar, itu saja,,jika memang benar2 membayar , tentu AWSurvey bisa menjadi aleternatif bagi para internet marketer. saya sendiri Earningya sudah lumayan , sedikit lagi bisa reedem ( reedem baru bisa setelah earning mencapai $75 ).

Jika ada temen2 yang tertarik untuk mencoba AWSurvey dan membuktikan kebenarannya, Berikut beberapa hal yang tidak boleh di lakukan , karena termasuk dalam TOS AWSurvey , Pihak AWSurvey sendiri mengklaim , bahwa mereka tidak akan membayar jika TOS mereka di langgar.

# Satu orang hanya boleh memiliki 1 account saja
# Satu komputer untuk mendaftar ,artinya tidak boleh di gunakan lagi untuk mendaftar
# Tidak boleh mendaftar dengan menggunakan kode referalnya sendiri

Kalo anda tertarik untuk membuktikannya, sama seperti ketertarikan saya untuk membuktikannya juga , silahkan Klik banner di bawah , itu adalah kode referal saya,jika anda merasa keberatan untuk bergabung melalui referal saya, tidak apa2,silahkan langsung masuk ke web nya saja

Advertisement

Related Posts :



Comments

5 comments to "Apakah AWSurvey Scam atau bukan ?"

Anonymous said...
January 10, 2009 at 5:59 AM

wah... saya mau ikutan ini tp mesti pasang banner ya?? kalo masang banner hehe... agak males :)

Anonymous said...
January 10, 2009 at 11:42 PM

buat My journy: kalo mo daftar dan berbagi/ berpromosi dgn AWsurveys tdk harus pake banner kok, di member are asudah di sediakan peralatan tempur, eh salah....,dah di sediakan link2 buat promosi, kamu bisa pake banner atau link teks, terserah kamu. kalo saya sih ngak ada ruginya ikut AWsurvey coz daftar aja kan gratis, trus promosinya ya tinggal taruh aja tuh link teks ato banner di blog kita. kalo web/blog kita pake yang gratisan kan ngak rugi kita, ngak takut kalo membebani server, tapi kalo pake hosting sendiri ya... terserah mo pasang ato tidak, lagian kan bannernya juga ngak terlalu besar ukuran filenya..., jadi kalo menurutku sih mendingan ambil aja kesempatan ini, ceritakanke orang lain dan ngak langgar TOS dan pasti kita akan dibayar. coz aku sendiri dah terima dari aw survey dan ini sebentar lagi juga dah mo $75, cuma tinggal $4 lagi. jadi cuma butuh 4 referal lagi tuh. aklo aku dah bisa rendem lagi, akan ku ceritakan di blogku nanti sambil kasih screenshot kayak yang dulu pertama kali rendem. ok trim ya mas infonya di blog ini ttg bisnis online dan PTC yg bener dan yg SCAm. oya mampir ya ke blogku..., trim.

Anonymous said...
February 8, 2009 at 12:32 AM

Berbagi pengalaman bro...
Aku dah redeem 3 kali dan semuanya gagal. Yang pertama setelah mencapai $76 aku redeem dan 5 hari kemudian uangku dikembalikan lagi tapi dah jadi $63, aku cari referal lagi dan setelah mencapai sekitar $78 aku redeem lagi dan 5 hari kemudian dikembalikan lagi tinggal $60 an lagi, cari referal lagi dan redeem lagi untuk yang ketiga kalinya, OMG !!! ditolak lagi bro dan disisain $60 an lagi, akhirnya gw nyerah bro....
Scam or not? fikirkan sendiri...

Anonymous said...
April 8, 2009 at 8:10 PM

wkakakakaka

Makhluk Pengen Untung said...
March 30, 2010 at 2:07 AM

Boleh Ga' ,, klo m'ndaftar di komputer yg sama, tpi ip address nya berbeda-beda....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry