Monday, February 9, 2009

Google Adsense western Union Quick Cash

2 comments
Post views: counter

Advertisement

Sebuah kabar yang menggembirakan bagi para publisher google adsense di indonesia, Saat ini google adsense sudah menngeluarkan metode pembayaran yang baru untuk publisher di indonesia. Yang sebelumnya hanya menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan check , sekarang sudah bisa menggunakan western Union Quick Cash. Hal ini sudah di tunggu-tunggu oleh para publisher di indonesia , karena di beberapa negara metode pembayaran dengan menggunakan Western Union sudah lama bisa di lakukan.

Kabar ini resmi di lansir oleh pihak google sendiri , setiap publisher adsense pasti mendapat email pemberitahuan tentang kabra gembira ini. Bagi yang belum mengecek email , silahkan cek email anda segera.

Ada perbedaan yang sangat jauh antara Menerima pembayaran dengan menggunakan check di bandingkan dengan menggunakan jasa western union. Jika kita menerima pembayaran menggunakan check , maka publisher harus bersabar menunggu datangnya kiriman check dari pihak google yang dikirimkan langsung dari markas gogole di amerika sekitar 3-4 minggu ,tentu hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama, di tambah lagi masa pencairan cek itu sendiri membutuhkan waktu yang kurang lebih sama plus tempat pencairan atau bank-bank yang bisa mencairkan juga sulit di temukan untuk publisher yang berdomisili di daerah. Masalah lain yang sering terjadi adalah Check tersebut tidak sampai ke alamat yang tepat, jika sudah begini tentu kita sebagai publisher yang akan di rugikan.

Tapi berbeda sekali jika kita menerima pembayaran dengan menggunakan western Union , Selain mudah , juga tidak membutuhkan banyak waktu , Pembayaran kita bisa di cairkan dalam waktu beberapa menit saja di tempat-tempat atau bank-bank yang support western Union.

Bagaimana cara untuk menerima pembayaran AdSense melalui Western Union? Caranya cukup mudah.

1. Sign in ke account Anda di www.google.com/adsense
2. Kunjungi tab Account Saya.
3. Klik link 'edit' di sebelah kepala 'Rincian Pembayaran'.
4. Pilih tombol radio Western Union Quick Cash.
5. Klik 'Lanjut'.
6. Klik 'Simpan Perubahan' untuk menyimpan jenis pembayaran tersebut.

Pastikan nama pada account Anda cocok dengan nama pada kartu tanda pengenal resmi yang akan digunakan untuk mengambil pembayaran Western Union Quick Cash, misalnya KTP , SIM dan kartu identitas lainnya. Nama penerima pembayaran bisa di ubah ,jadi jika anda salah memasukan nama penerima pembayaran tidak perlu mengkhawatirkan hal itu. Pastikan pula anda melakukan langkah-langkah ini sebelum tanggal 15 , supaya siklus pembayarannya bisa langsung seperti biasanya ( misal , penghasilan bulan januari akan di bayar pada bulan februari )

Bagaimana cara mencairkan pembayaran Western Union Quick Cash? caranya sangat mudah

1. Kunjungi www.payment-solutions.com untuk mencari Agen Western Union di kota tempat anda berdomisili.

2. Hubungi Agen Western Union tersebut untuk mengonfirmasikan bahwa mereka menawarkan layanan Quick Cash.

3. Siapkan informasi berikut:

- tanda pengenal resmi yang dilengkapi foto (Paspor, SIM, KTP, dll.)
- informasi pengirim: Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, Amerika Serikat. Nomor Telepon: 650-253-4000
- jumlah pembayaran yang dapat ditemukan pada halaman Riwayat Pembayaran
- MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) unik yang dapat ditemukan dengan mengklik link 'rincian' di sebelah baris Pembayaran yang Diberikan pada halaman Riwayat Pembayaran

Saat menghubungi agen Western Union, beri tahukan bahwa Anda ingin mengambil pembayaran Quick Cash. Sebaiknya Anda mengambil pembayaran Western Union dalam waktu 35 hari sejak tanggal pembayaran. Jika tidak, jumlah tersebut akan dikembalikan ke account AdSense Anda.

Cukup mudah bukan...Beberapa waktu yang lalu saya dapat kiriman dari luar negri dan saya cairkan di di kantor post yang support western Union , tidak sampai 10 menit selesai. Hayoo adsensers,,,semangat...!!!!

Jika anda masih bingung , silahkan kunjungi link pusat bantuan adsense

Advertisement

Related Posts :



Comments

2 comments to "Google Adsense western Union Quick Cash"

Anonymous said...
April 10, 2009 at 4:17 AM

jadi semangat sama googel adsenseya http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

Barasan said...
February 23, 2010 at 11:09 PM

aku sudah mulai, dukung aku ya!!!!!!!!!! hehehehe
Blog kamu menarik

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan tanggapannya ya,,

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry